Selamat Datang Di CNT Zone, tempat kita sharing Ilmu.
CNT merupakan Akronim dari Computer Network Technology yaitu jurusan pendidikan kami.
semoga Posting kami bermanfaat Gracias...........

Quantum Theory

Sebentar lagi Tecmo akan menyuguhi gamer dengan sebuah game yang apabila dilihat sekilas memiliki potensi yang cukup bagus untuk memikat hati para gamer. Game tersebut adalah Quantum Theory. Game ini merupakan sebuah game dengan elemen permainan third-person action dan mungkin bisa dikatakan sedikit mirip dengan Gears of War karena game ini melibatkan karakter dengan armor yang sangat lengkap, bisa menggunakan sistem berlindung dan mungkin desain musuhnya agak sedikit mirip.


Kisah yang akan digunakan dalam game ini akan melibatkan seorang karakter bernama Syd yang sedang berusaha untuk menghancurkan sebuah menara yang disebut dengan nama Living Tower. Selain Syd, kamu juga akan ditemani oleh seorang karakter perempuan bernama Fillena dan nantinya kedua karakter ini akan saling bekerja sama untuk melewati rintangan yang ada selama game ini berlangsung. Living Tower ini sendiri terlihat seperti gabungan desain antara desain gothic dengan desain fantasi dan dilengkapi dengan duri-duri yang menghiasi sekeliling menara tersebut.

Persenjataan utama yang akan digunakan oleh Syd adalah senapan mesin. Selama permainan, Syd akan bisa menggunakan beragam jenis senjata yang ditemukan selama permainan. Senjatanya merupakan senjata yang biasa ada di game-game sejenis seperti pistol, senapan mesin, shotgun, bazooka dan sniper. Selain itu, ia juga memiliki senjata melee yang bisa ia gunakan untuk menyerang musuh sembari merubah gaya bertarungnya. Tambahan lain yang tampaknya cukup menarik disini adalah bahwa nantinya Syd dan Filenna bisa mengeluarkan serangan kombinasi yang mematikan.



Kembali lagi ke menara (mengingat menara ini merupakan sumber dari semua kekacauan yang ada, kami tidak akan heran apabila menara ini jugalah yang mengeluarkan seluruh rintangan yang ada selama permainan), menara ini akan terus menerus bermutasi dan seiring berjalannya permainan, menara tersebut juga akan mengeluarkan rintangan-rintangan baru untuk kamu hadapi. Nah, untuk urusan musuh yang akan kamu hadapi, disini sudah pasti ada banyak sekali raja-raja yang menyulitkan. Mungkin raja yang pertama kali kamu ketemui masih tergolong mudah untuk kamu jatuhkan sendirian. Tapi setelah beberapa raja, kamu akan menyadari bahwa kerja sama tim adalah hal yang sangat penting disini. Ada raja yang tidak akan bisa kamu kalahkan hanya dengan mengandalkan senapan mesin yang ada di tangan kamu saja, tapi kamu juga harus mengandalkan bantuan dari rekan seperjuangan kamu, Fillena.

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, secara sekilas game ini menunjukkan potensi yang cukup bagus dan menjanjikan. Dengan elemen permainan yang mirip dengan Gears of War, kami rasa game ini cukup pantas untuk dinantikan. Mari kita tunggu kehadiran game yang satu ini dan mari kita berharap agar game yang satu ini akan memberikan permainan yang tidak mengecewakan.


source : hackidozone.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar